Senin, 19 Maret 2012

FIKOM UNIGA DI MATAKU



 
          Pada awalnya saya memang berniat untuk masuk ke jurusan Ilmu Komunikasi atau Ilmu Hukum tapi tidak di Universitas Garut melainkan di UNPAD. Tetapi berdasarkan hasil tes ternyata saya tidak memenuhi syarat, dan akhirnya saya memutuskan untuk mengambil Ilmu Komunikasi di Universitas Garut(UNIGA)
          Meskipun saya memutuskan untuk kuliah di Uniga tetapi pada awalnya saya tidak bersemangat dan merasa tetap ingin kuliah di Universitas terkemuka lain yang ada di Bandung, tetapi setelah menjalaninya ternyata saya merasa enjoy dan bersemangat kembali, dan pandangan saya terhadap FIKOM UNIGA jadi berubah, saya menjadi bersemangat kembali karena cocok dengan saya.  Semenjak saat itu saya menjadi lebih serius menjalani perkuliahan.
          Meskipun belum terakreditasi tetapi saya yakin kalau dengan usaha yang keras saya bisa menjadi orang yang sukses.
          Mungkin ada beberapa fasilitas yang harus di perbaiki atau di tambahkan di antaranya ruang kelas, tetapi saya memaklumi itu semua karena FIKOM UNIGA masih terhitung masih baru diantara Fakultas lain yang ada di Universitas Garut(UNIGA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar