Selasa, 13 Maret 2012

GHOST RIDER 2: SPIRIT OF VENGEANCE



          Ini adalah lanjutan dari GHOST RIDER yang pertama dan tetap di bintangi oleh NICOLAS CAGE. Kali  Johni Blaze(Nicolas Cage) bertemu dengan sebuah sekte yang memerangi sang iblis.
          Pada awalnya saya kira film ini akan lebih menegangkan dari yang sebelumnya tapi ternyata adegan dan aksi yang di suguhkan tidak terlalu menegangkan seperti di GHOST RIDER yang pertama, dan menurut saya yang paling berubah adalah motor yang di gunakan oleh GHOST RIDER tidak lagi motor coper  tetapi motor sport jadi tidak berkesan garang dan seram malah berkesan fashionable. Apalagi tidak ada tatapan penghapus dosa yang menjadi senjata utama bagi Ghost Rider, sekarang dia hanya menggunakan Rantai berapinya.
          Bagi saya yang paling aneh di GHOST RIDER 2 adalah kendaraan apapun yang di pakainya bisa berubah menjadi kendaraan ghost rider , ghost rider jadi seperti virus buat kendaraan, kalau di nikin jadi muncul api. Untuk lebih jelasnya silahkan nonton sendiri

saya mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan karena saya tidaklah sempurna, dansesungguhnya kesempurnaan itu hanyalah milik ALLAH SWT dan Andra and The Backbone
        

Tidak ada komentar:

Posting Komentar